Friday 17th of May 2024

Spoiler Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 7, Touya Menemukan Mantra Untuk Terbang!

×

Spoiler Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 7, Touya Menemukan Mantra Untuk Terbang!

--

Baca juga: Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 7 Sub Indo, Cain Si Petualang Pemula

Baca juga: Nonton Anime Ao No Orchestra (The Blue Orchestra) Episode 6 Sub Indo, Aono Mulai Berencana Bergabung Ke Klub Orkestra


Baca juga: Spoiler Anime Detective Conan Episode 1141, Kenangan Indah Bersama Detektif Kogoro

Di bengkel, Touya bertanya kepada Francesca apakah Frame Gear dapat diproduksi secara massal. Dia bilang itu akan sulit karena bahannya. Kokuyou dan Sango menyarankan agar Touya membuat perjanjian dengan Kaisar Api, yang dapat memanggil ribuan burung di Touya memanggilnya, dan dia setuju untuk membuat perjanjian, dia memanggilnya Kougyoku dan menggunakan dia untuk memerintahkan burung untuk mencari Babel lainnya.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming atau nonton online. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menyaksikan melalui link yang kami bagikan berikut ini:

kuramanime.net/anime/1889/kanojo-ga-koushaku-tei-ni-itta-riyuu

Nah, demikianlah informasi mengenai Spoiler Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 6 yang dapat kami sampaikan yang akan tayang hari ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU