Thursday 16th of May 2024

Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 7 Sub Indo, Cain Si Petualang Pemula

×

Nonton  Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 7 Sub Indo, Cain Si Petualang Pemula

--

ASCOMAXX.com – Episode 7 segera hadir! Anime aksi fantasi menjadi salah satu genre anime favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, genre aksi selalu memiliki alur cerita yang unik dan menarik. Sehingga, banyak penggemar yang penasaran menyaksikan anime tersebut.

Salah satu anime dengan genre aksi fantasi yang wajib kalian saksikan adalah anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito: Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kishi.


Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito episode 7 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Baca juga: Nonton Anime Ao No Orchestra (The Blue Orchestra) Episode 6 Sub Indo, Aono Mulai Berencana Bergabung Ke Klub Orkestra

Baca juga: Spoiler Anime Ao No Orchestra (The Blue Orchestra) Episode 6, Saeki dan Aono Perlahan Semakin Lebih Dekat

Baca juga: Spoiler Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 7, Anna Memiliki Cara Hidup yang Membuat Oranglain Iri

Melanjutkan episode sebelumnya kali ini Cain sepertinya akan berjalan-jalan di sekitar Kerajaan Esfort usai mengawal Telestia dan Silk.

Yang mana keberadaan guild petualang di dekat kerajaan besar juga akan membantu Cain memulai misi baru. Kini sosok Cain yang baru saja dipromosikan sebagai baron oleh Raja Rex dari Kerajaan Esfort terlihat memenuhi tugas yang sesuai dengan gelarnya.

Cain kemungkinan besar akan kembali melakukan sesuatu yang sulit dipikirkan oleh anak seusianya. Penasaran apa itu? Cek selengkapnya di sini, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU