Tuesday 30th of April 2024

Spoiler Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 7, Touya Menemukan Mantra Untuk Terbang!

×

Spoiler Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 7, Touya Menemukan Mantra Untuk Terbang!

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu pecinta anime asal jepang wajib membaca artikel berikut ini, jadi buat kamu yang menyukai anime pasti tak asing dengan nama anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 . Kali ini kami akan merangkum mengenai Spoiler Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 7 yang pastinya sangat berguna buatmu, jadi simak artikel ulasan dari kami sampai akhir.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Anime selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam yang bisa kamu pilih sesuai selera.


Baca juga: Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 7, Tokio Terlihat Mesra Dengan Kona

Baca juga: Spoiler Anime My Home Hero Episode 7, Ibu Reika Harus Hadapi Rekan Ayahnya!

Baca juga: Link Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 7 Sub Indo Runa Menjodohkan Akane dan Yamada

Spoiler Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 7

Touya dan yang lainnya menemukan lingkaran teleportasi lain. Touya masuk dan berakhir di Bangsal Alkimia. Dia bertemu Flora, yang menerimanya sebagai master fasilitas. Flora menjelaskan bahwa Bangsal Alkimia membuat obat-obatan dan berfungsi sebagai fasilitas medis. untuk kafe perpustakaan tiba. Touya menemukan mantra yang mengajarinya cara terbang. Dia menggunakannya dengan Levitasi untuk memungkinkan Linze terbang bersamanya. Setelah itu, Touya terbang mengelilingi desanya dan bertemu dengan ordo ksatrianya.

Dewi cinta menelepon Touya, senang mengetahui bahwa dia akan mendiskusikan pertunangannya dengan keluarga Yae, Elze, dan Linze. Ayah Yae menawarkan pertarungan, tapi Yae dengan sukarela menjadi lawannya. Orang tuanya memutuskan untuk menerima pertunangan mereka. dan keluarga Linze segera menerima Touya. Ende menabrak Touya, dan dia menjelaskan apa itu Frase. Ende mengatakan Frase sedang mencari inti raja mereka, yang ada di dalam manusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU