Tuesday 21st of May 2024

Nonton Black Knight (2023) Full Episode 1-6 Sub Indo, Drama Baru Kim Woo Bin di Netflix!

×

Nonton Black Knight (2023) Full Episode 1-6 Sub Indo, Drama Baru Kim Woo Bin di Netflix!

--

Satu ksatria tertentu adalah 5-8. Dia adalah pengantar yang paling tangguh dan paling dikagumi, dan dia sedang dalam misi untuk menjatuhkan Grup Cheonmyeong, penguasa bengkok dari dunia yang hancur. Ryu Seok adalah pewaris Grup Cheonmyeong, dan dia ingin ada dunia tanpa pengungsi. 

Lalu, ada Seol-ah, seorang perwira militer DIC yang memiliki ikatan erat dengan Sa-wol. Dia ingin melakukan pekerjaannya sebagai tentara, tetapi dia juga ingin membantu para pengungsi. Dia juga tahu bahwa Grup Cheonmyeong menyembunyikan beberapa rahasia kotor, dan dia bekerja untuk mengungkapnya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Seduce A Fox Chapter 34 Bahasa Indonesia, Yehwa Ingin Bunuh Diri?

Baca juga: Sinopsis Manhwa Seduce A Fox Chapter 34, Yehwa Sadar Tentang Seolho Selama Ini!

Baca juga: Sinopsis Manhua Magic Emperor Chapter 393, Yun Xuanji yang Penuh Tanda Tanya

Nonton Black Knight (2023) Full Episode Sub Indo

Bagi kalian yang ingin mengetahui kisah selengkapnya tentang Black Knight (2023) , kalian bisa ikuti link yang kami berikan berikut ini:  Link Nonton Disini

Nah, itulah informasi mengenai link nonton full episode dari Black Knight (2023) yang dapat kami sampaikan. Kamu juga bisa menonton series ini melalui situs resmi NETFLIX yang bisa kamu tonton di browser kamu. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU