Friday 10th of May 2024

Nonton Black Knight (2023) Full Episode 1-6 Sub Indo, Drama Baru Kim Woo Bin di Netflix!

×

Nonton Black Knight (2023) Full Episode 1-6 Sub Indo, Drama Baru Kim Woo Bin di Netflix!

--

ASCOMAX.com – Penggemar setia Kim Woo Bin! Yuk ikuti pembahasan di artikel berikut karena akan kami sajikan akses mudah untukmu yang ingin nonton Black Knight (2023) Full Episode 1-6 Sub Indo.

Tentunya, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin dapatkan akses mudahnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Nonton Drama Jepang Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 6 Sub Indo, Mikoto Selamatkan Seseorang!

Baca juga: Sinopsis Drama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 6, Ada yang Hampir Tertabrak!

Baca juga: Sinopsis Drakor Oh! Youngsimi (2023), Drama Percintaan Yang Dibintangi Aktor Papan Atas Song Ha Yoon

Serial Korea baru berjudul Black Knight akan hadir di Netflix pada 12 Mei. Berdasarkan trailer resminya, kita sudah dapat mengetahui bahwa ini akan menjadi series yang penuh aksi. Jadi Black Knight ini adalah series rekomendasi yang dapat kamu masukkan ke daftar tontonan mu.

Sinopsis Black Knight (2023)

Black Knight adalah seri fiksi ilmiah yang berlatarkan tahun 2071 di masa depan dystopian di mana polusi udara telah merusak sebagian besar Bumi, hanya menyisakan sedikit populasi yang tersisa. Semenanjung Korea telah berubah menjadi gurun gurun, dan sumber daya yang langka telah menyebabkan perpecahan populasi dengan hierarki sosial yang kejam yang menentukan siapa yang mendapat akses ke sumber daya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU