Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Film Are You There God? It's Me, Margaret (2023), Proses Pencarian dan Pembelajaran Kepercayaan Margaret

×

Sinopsis Film Are You There God? It's Me, Margaret (2023), Proses Pencarian dan Pembelajaran Kepercayaan Margaret

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang baru rilis kali ini hadir dari Hollywood berjdul Are You There God? It's Me, Margaret (2023). Saat ini, film ini sedang menjadi  perbincangan hangat karena kisahnya yang lucu dan menarik. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait sinopsisnya.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Are You There God? It's Me, Margaret (2023) merupakan film bioskop terbaru yang rilis pada 28 April 2023 lalu. Film ini mengusung genre komedi drama yang diproduksi oleh Gracie Films dan Lionsgate. Jika kalian ingin menonton, film ini berdurasi 1 jam 46 menit.

Film Are You There God? It's Me, Margaret (2023) ini diperankan oleh aktor kenamaan, diantaranya Abby Ryder Fortson, Rachel McAdams dan Kathy Bates. Selain itu, sutradara dan penulis film ini adalah Kelly Fremon Craig dan juga Judy Blume.

Baca juga: Sinopsis Film Bird Box (2018), Adaptasi Novel Karya Josh Malerman Aksi Penyelamatan Dari Teror Bunuh Diri

Baca juga: Jadwal Rilis Film Bird Box Barcelona (2023), Spin-Off dari 'Bird Box' Ancaman Tak Kasat Mata yang Membahayakan

Baca juga: Nonton Film Thailand You & Me & Me (2023) Full Movie Sub Indo, Ketika Si Kembar Harus Memilih Antara Cinta dan Keluarga

Sinopsis Are You There God? It's Me, Margaret (2023)

Berkisah tentang Margaret Simon baru berusia 11 tahun dan akan berusia 12 tahun ketika keluarganya pindah dari New York City ke Farbrook, New Jersey.

Ibunya adalah seorang Kristen dan ayahnya adalah seorang Yahudi. Margaret dibesarkan tanpa afiliasi agama dan tidak menganut agama terorganisir, meskipun sering berdoa kepada Tuhan dengan kata-kata sendiri, dengan mengucapkan, "Apakah Engkau di sana Tuhan? Ini aku, Margaret."

Sumber:

UPDATE TERBARU