Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film Bird Box (2018), Adaptasi Novel Karya Josh Malerman Aksi Penyelamatan Dari Teror Bunuh Diri

×

Sinopsis Film Bird Box (2018), Adaptasi Novel Karya Josh Malerman Aksi Penyelamatan Dari Teror Bunuh Diri

--

ASCOMAXX.com - Film lama yang akan kita bahas kali ini hadir dari Holyywood berjdul Bird Box (2018). Adaptasi dari novel judul sama tentang halusinasi akan bunun diri. Film ini adalah film original Netflix. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait sinopsisnya.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Bird Box (2018) merupakan film original Netflix yang telah rilis pada 21 Desember 2018 lalu. Film ini di produksi langsung oleh Netflix, Chris Morgan Productions, dan Dylan Clark Productions yang diadaptasi langsung dari novel judul sama karya Josh Malerman.

Baca juga: Nonton Film Thailand You & Me & Me (2023) Full Movie Sub Indo, Ketika Si Kembar Harus Memilih Antara Cinta dan Keluarga

Baca juga: Sinopsis Film Crater, Rilisan Disney+ Dengan Cerita Petualangan 5 Sekawan Pergi ke Bulan

Baca juga: Sinopsis PAW Patrol: The Movie (2021), Viral! Film Animasi Tampilkan Pesan Persahabatan yang Begitu Erat

Film Hollywood Bird Box (2018) ini menjadi perbincangan hangat dan kini mulai banyak dicari kembali. Karena pada seri terbaru yang berjudul Bird Box Barcelona (2023) akan segera tayang kembali dengan kisah baru. Jika ingin menonton, film ini berdurasi 2 jam 4 menit.

Sinopsis Film Bird Box (2018)

Kisah dimulai ketika suatu kejadian misterius terjadi di seluruh dunia, di mana manusia yang melihat makhluk yang tidak terlihat tersebut akan terbunuh atau menjadi gila.

Sumber:

UPDATE TERBARU