Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film Crater, Rilisan Disney+ Dengan Cerita Petualangan 5 Sekawan Pergi ke Bulan

×

Sinopsis Film Crater, Rilisan Disney+ Dengan Cerita Petualangan 5 Sekawan Pergi ke Bulan

--

ASCOMAXX.com – Perilisan ragam film Disney memang banyak sekali yang ditunggu-tunggu. Salah satunya yang terbaru akan kami sajikan informasi tentang pembahasan sinopsis film Crater (2023).

Bagi kamu yang penasaran dengan informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan pada kesempatan berikut ini agar kamu bisa update cepat.


Baca juga: Nonton film Crater (2023) Full Movie Sub Indo, Nantikan Segera di Disney+ Hotstar!

Baca juga: Link Nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah (2023) Full Movie Amanda Rawless Skeptis Pada Cinta dan Penikahan

Baca juga: Sinopsis Film Our Secret Diary (2023), Kisah Romansa Viral yang Dibintangi Oleh Takahashi Fumiya dan Sakurada Hiyori

Film Crater diketahui salah satu film Disney terbaru yang rilis pada tanggal 12 Mei 2023. Crater mengusung genre Adventure, Drama, dan Family dan diproduksi oleh 21 Laps Entertainment, Truenorth Productions, dan Walt Disney Pictures.

Crater adalah film yang ditulis oleh penulis ternama John Griffin dan disutradarai langsung oleh Kyle Patrick Alvarez. Film Crater ini akan dibintangi oleh talent berbakat dengan akting yang sangat luar biasa, yaitu seperti Mckenna Grace, Brady Noon dan Billy Barratt.

Sumber:

UPDATE TERBARU