Saturday 18th of May 2024

Nonton Film Thailand You & Me & Me (2023) Full Movie Sub Indo, Ketika Si Kembar Harus Memilih Antara Cinta dan Keluarga

×

Nonton Film Thailand You & Me & Me (2023) Full Movie Sub Indo, Ketika Si Kembar Harus Memilih Antara Cinta dan Keluarga

--

ASCOMAXX.com - Salah satu film yang paling ditunggu dan sukses mendapat rating bagus dari para penikmat film adalah You & Me & Me atau You And Me And Me (2023).

You & Me & Me ini merupakan sebuah film drama Thailand yang hadirkan kisah menyentuh mengenai kehidupan sepasang saudara kembar yang mencintai seseorang yang sama dan membuat keduanya menjadi semakin berjarak.


You & Me & Me ini juga merupakan proyek perdana sang pemeran utama di layar lebar. Film ini diperankan oleh Baipor Thitiya Jirapornsilp sebagai You dan Me, dan Tony Anthony Buisseret memerankan karakter Mark. Berikut link nontonnya.

Baca juga: Nonton Anime Megami no Café Terrace (2023) Episode 6 Sub Indo, Para Gadis Ingin Lebih Diperhatikan

Baca juga: Link Nonton Oh! Youngsimi (2023) Full Episode SUB INDO, Kisah Cinta Mantan PD Variety Show dan Rekan Kerja

Baca juga: Nonton Drama Turki Episode 110 111 112 113 Sub Indo Hira Akhirnya Meninggalkan Mansion Keluarga Orhun

Film You & Me & Me berdurasi 2 jam 2 menit ini telah tayang di Thailand mulai 9 Februari 2023. Akan tetapi akan tayang di Indonesia pada 29 Maret 2023.

Film produksi Studio GDH yang sebelumnya dikenal dengan Bad Genius, Friend Zone, dan The Medium. Film ini angkat kisah sepasang saudara kembar yang hidup di perdesaan Thailand di tahun 1999.

Film dengan karakter anak kembar ini digarap oleh sutradara dan penulis kembar juga yakni Wan Wanwaew Hongvivatana dan Waew Waewwan Hongvivatana dari proses penulisan, hingga teknis produksi. Cek slide selanjutnya untuk mendapatkan link nontonnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU