Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Oh! Youngsimi (2023) Full Episode SUB INDO, Kisah Cinta Mantan PD Variety Show dan Rekan Kerja

×

Link Nonton Oh! Youngsimi (2023) Full Episode SUB INDO, Kisah Cinta Mantan PD Variety Show dan Rekan Kerja

--

ASCOMAXX.com -  Kisahnya sangat menarik untuk di ikuti! untuk kamu yang mengikuti series drakor berjudul Oh! Youngsimi (2023) kamu tak boleh skip artikel kali ini. Pada kesempatan ini akan kami rangkum ulasan mengenai link nontonnya yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan hiburan yang menarik untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati termasuk Oh! Youngsimi (2023)ini.


Baca juga: Link Nonton My Wife, My Boss (2023) Episode 1-10 SUB INDO, Drama Romantis China Yang Dibintangi Jason Xu

Baca juga: Nonton Drama Korea Joseon Attorney: A Morality (2023) Episode 13-14 Sub Indo, Kenyataan Pahit Untuk Eun Soo

Baca juga: Link Nonton Drama Dr. Romantic Season 3 (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Kim Sabu dan Para Dokter Harus Mengatasi Kekacauan Ini

Sinopsis Drakor Oh! Youngsimi (2023)

Oh Young Sim masih lajang dan berusia 30-an. Dia telah bekerja sebagai PD variety show TV selama 8 tahun. Dia ingin membuat orang tertawa dengan acara TV-nya, tetapi selalu dibatalkan karena peringkat popularitas yang rendah. Kariernya kini sedang dalam krisis. Dia memiliki kesempatan untuk memproduksi acara hiburan cinta sebagai program percontohan. Untuk acara tersebut, Oh Young Sim menampilkan pendiri start-up terkenal Mark Wang sebagai tamu. Dia terkejut bahwa Mark Wang adalah Wang Kyung Tae.

Sumber:

UPDATE TERBARU