Saturday 4th of May 2024

Jadwal Rilis Film Bird Box Barcelona (2023), Spin-Off dari 'Bird Box' Ancaman Tak Kasat Mata yang Membahayakan

×

Jadwal Rilis Film Bird Box Barcelona (2023), Spin-Off dari 'Bird Box' Ancaman Tak Kasat Mata yang Membahayakan

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan segera hadir ada Bird Box Barcelona (2023) yang merupakan spin-off dari film Bird Box (2018). Film ini adalah film original Netflix yang akan segera tayang tahun ini. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait jadwal rilis.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Bird Box Barcelona (2023) ini merupakan spin-off dari film Bird Box (2018) yang dulu sempat booming dan banyak dicari, karena menghadirkan kisah seru yang menegangkan. Film terbaru ini ditulis dan disutradarai oleh Alex dan David Pastor.

Baca juga: Nonton Film Thailand You & Me & Me (2023) Full Movie Sub Indo, Ketika Si Kembar Harus Memilih Antara Cinta dan Keluarga

Baca juga: Sinopsis Film Crater, Rilisan Disney+ Dengan Cerita Petualangan 5 Sekawan Pergi ke Bulan

Baca juga: Sinopsis PAW Patrol: The Movie (2021), Viral! Film Animasi Tampilkan Pesan Persahabatan yang Begitu Erat

Selain itu beberapa pemeran populer, diantaranya Mario Casas, Georgina Campbell, Diego Calva, Alejandra Howard, Naila Schuberth, Patrick Criado, Celia Freijeiro dengan Lola Dueñas, Gonzalo de Castro, Michelle Jenner dan Leonardo Sbaraglia.

Jadwal Rilis Bird Box Barcelona (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU