Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film Are You There God? It's Me, Margaret (2023), Proses Pencarian dan Pembelajaran Kepercayaan Margaret

×

Sinopsis Film Are You There God? It's Me, Margaret (2023), Proses Pencarian dan Pembelajaran Kepercayaan Margaret

--

Ia mulai merasa tidak nyaman dengan ketiadaan afiliasi agamanya. Untuk tugas sekolah, ia memilih untuk mempelajari kepercayaan agama orang-orang, berharap dapat menyelesaikan pertanyaan tentang agamanya sendiri dalam prosesnya.

Bagian dari studinya melibatkan tempat ibadah yang berbeda untuk lebih memahami praktik agama dan juga untuk melihat apakah salah satu dari mereka mungkin tepat untuknya.


Ia senang menghabiskan waktu bersama nenek ayahnya yang beragama Yahudi, Sylvia Simon, yang mencintainya apa adanya, dan berharap Margaret akan merangkul agama Yahudi setelah membawanya ke sinagognya untuk layanan Rosh Hashanah.

Baca juga: Nonton Film Bird Box (2018) Full Movie HD Sub Indo, Aksi Penyelamatan dari Teror Menakutkan Tak Kasat Mata

Baca juga: Sinopsis Film Crater, Rilisan Disney+ Dengan Cerita Petualangan 5 Sekawan Pergi ke Bulan

Baca juga: Link Nonton Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah (2023) Full Movie Amanda Rawless Skeptis Pada Cinta dan Penikahan

Jika kalian penasaran dengan kisah Margrethe, harus sedikit bersabar karena film ini belum tersedia di Bioskop Indonesia. Tidak menutup kemungkinan, film ini akan segera rilis pada platform streaming digital global.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap Film Are You There God? It's Me, Margaret (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU