Wednesday 15th of May 2024

Nonton Pending Train (2023) Episode 4 SUB INDO : Gawat! Kato Ditusuk Orang Tak Dikenal, Yuto dan Naoya Panik

×

Nonton Pending Train (2023) Episode 4 SUB INDO : Gawat! Kato Ditusuk Orang Tak Dikenal, Yuto dan Naoya Panik

--

ASCOMAXX.com – Untuk penggemar series Dorama Jepang boleh merapat! Nah untuk kamu pecinta Dorama pasti mengikuti series yang satu ini berjudul Pending Train (2023). Pada kesempatan kali ini akan kami rangkum ulasan mengenai Spoiler episode 4 dari Pending Train (2023) yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis. 

Drama selain menarik dari segi alur ceritanya, juga bisa memberikan hiburan yang menarik untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati. Termasuk juga genre drama Jepang kali ini yang bergenre Survival Isekai yang bisa jadi pilihan tontonan mu termasuk drama Pending Train ini.


Baca juga: Nonton Drama Speakers of Law (2023) Full Episode 1-25 Sub Indo, Kisah Kelompok Pengacara Elit dalam Pemberantasan Kasus

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand A Boss and a Babe Episode 11 Sub Indo Tayang Malam Ini Jumat 12 Mei 2023 Gratis

Baca juga: Spoiler Drama BL Zenra Meshi (2023) Episode 6, Souta berpura Pura Berkencan Dengan Komachi di Tempat Kerja

Spoiler Drama Pending Train (2023) Episode 4

Pada episode sebelumnya diketahui bahwa Pak Tanaka berupaya mengejar pelaku misterius yang berada di hutan yang diam2 membawa sejumlah peralatan milik Naoya dan enggan balik ke kereta. Namun sayangnya Pak Tanaka gagal menangkap pelaku tersebut dan menghilang sembunyi entah dimana. Naoya yang melihat nya merasa marah ketika alat salon berharganya tersebut diambil dan Naoya kemudian ingin menyusul mencari Tanaka.

Namun Naoya dilarang pergi oleh Yuto dan bersikeras bahwa dialah yang akan pergi dan menyelamatkan semua orang jika memang terjadi bahaya. Setelah perdebatan yang terjadi antara Naoya dan Yuto, akhirnya Yuto pergi menemui Tanaka. Sayangnya ketika dalam perjalanan, Yuto tiba tiba bertemu dengan pelaku tak dikenal dan mengejarnya. Yuto mendadak terjatuh ke bawah tebing. Saat yang sama hujan pun turun dan semua penumpang di kereta terlihat gembira.

Sumber:

UPDATE TERBARU