Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Drama BL Zenra Meshi (2023) Episode 6, Souta berpura Pura Berkencan Dengan Komachi di Tempat Kerja

×

Spoiler Drama BL Zenra Meshi (2023) Episode 6, Souta berpura Pura Berkencan Dengan Komachi di Tempat Kerja

--

ASCOMAXX.com – Untuk penggemar series Dorama Jepang boleh merapat! Nah untuk kamu pecinta Dorama pasti mengikuti series yang satu ini berjudul Zenra Meshi (2023). Pada kesempatan kali ini akan kami rangkum ulasan mengenai spoiler episode 6 dari Zenra Meshi (2023) yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis. 

Drama selain menarik dari segi alur ceritanya, juga bisa memberikan hiburan yang menarik untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati. Termasuk juga genre drama Jepang kali ini yang bergenre Boys Love yang bisa jadi pilihan tontonan mu.


Baca juga: Baca Novel The Beginning After The End Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS, Hidup Kembali Demi Menjadi Pejuang Lebih Baik

Baca juga: Baca Novel Stensil Rahasia Perawan Ginaya PDF Full Episode, Kekhilafan yang Membawa Petaka dalam Hubungan

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Bokura no Shokutaku (Our Dining Table) Episode 6 Sub Indo, Yutaka Ingin Natalnya Bahagia

Spoiler Drama BL Zenra Meshi (2023) Episode 6

Komachi memiliki rencana untuk membuat Teshigawara mengetahui hubungannya dengan Souta dan melakukannya dengan sengaja menempelkan catatan tempel pada dokumen. Teshigawara sengaja menghindari melihat dokumen dengan catatan itu. Komachi kemudian mulai memanggil Souta dengan nama depan yang membuat Mahiro kaget selama tahap perencanaan.

Souta dan Komachi saat ini berhasil memanggil satu sama lain dengan nama depan di depan Teshigawara, membuatnya terkejut. Komachi kemudian memutuskan untuk mulai berpura-pura akrab dengan Souta dengan menyentuh lengannya. Mahiro tidak menyetujui ide tersebut tetapi dia mengklaim bahwa dia hanya berpura-pura.

Sumber:

UPDATE TERBARU