Thursday 2nd of May 2024

Nonton Our Skyy 2: A Tale of Thousand Stars (2023), Kisah Romansa BL Thailand Tayang Resmi di GMMTV

×

Nonton Our Skyy 2: A Tale of Thousand Stars (2023), Kisah Romansa BL Thailand Tayang Resmi di GMMTV

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia series BL! Pada kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi bagi kamu yang ingin nonton Our Skyy 2: A Tale of Thousand Stars (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre drama yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Drama Thailand merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton drama.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Thailand Inhuman Kiss (2023) Romansa Wanita Setangah Iblis dan Lelaki Dengan Gen Abnormal

Baca juga: Rekomendasi Drama BL Thailand Dengan Adegan Romantis Paling Panas yang di Bawah Umur Skip Dulu

Baca juga: Daftar 7 Drama BL Thailand Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Ambil Setting Anak Sekolahan Hingga Ekspatriat Muda

Our Skyy sendiri merupakan salah satu judul drama Thaialnd dengan tema BL yang banyak disukai. Meneruskan kesuksesannya, kini hadir Our Skyy 2 yang akan tayang pada 2023 ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU