Friday 17th of May 2024

Nonton Our Skyy 2: A Tale of Thousand Stars (2023), Kisah Romansa BL Thailand Tayang Resmi di GMMTV

×

Nonton Our Skyy 2: A Tale of Thousand Stars (2023), Kisah Romansa BL Thailand Tayang Resmi di GMMTV

--

Jadwal Tayang Our Skyy 2: A Tale of Thousand Stars (2023)

Drama ini berisi cerita pendek tentang delapan pasangan dalam delapan episode yang disutradarai oleh Aof Noppharnach. Yang mana delapan pasangan dalam drama ini adalah Tian dan Pupha (A Tale of Thousand Stars), Pran dan Pat (Bad Buddy), Khabkluen dan Daonuea (Star and Sky: Star in My Mind).

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Mission Fan-Possible (2023) FullEpisode Sub Indonesia, Cek Situs Nonton Resmi Disini


Baca juga: Cara Mencari Metro TV Terbaru 2023 di K Vision, Tonton Berita Live 24 Jam

Baca juga: Mengembalikan Frekuensi Metro TV di K Vision Yang Hilang, Gunakan Cara Praktis Berikut ini

Juga Nuengdiao and Palm (Never Let me Go), Chay and Gun (A Boss and a Babe), Talay and Puen (Vice Versa), Akk dan Ayan (The Eclipse), dan Tin and Gun (My School President). 

Our Skyy 2: Star in My Mind adalah serial spesial yang diproduksi dengan total dua episode saja. Namun hingga kini sayangnya belum diumumkan kapan penayangannya berlangsung. Namun ketika sudah ada informasi dari pihak produksi kami akan mengupdatenya hanya di ascomaxx.com karena itu ikuti website kami.

Nah, demikianlah informasi mengenai Jadwal Tayang Our Skyy 2: A Tale of Thousand Stars (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat. Jangan lupa pasang alarm! 

Sumber:

UPDATE TERBARU