Friday 17th of May 2024

Daftar 7 Drama BL Thailand Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Ambil Setting Anak Sekolahan Hingga Ekspatriat Muda

×

Daftar 7 Drama BL Thailand Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Ambil Setting Anak Sekolahan Hingga Ekspatriat Muda

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan daftar 7 drama BL Thailand terbaru 2023 yang bisa kamu akases secara gratis. Simak artikel ini untuk mengetahui detail seengkapnya.

Saat ini menonton drama merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa bosan sekaligus penat pasca bekerja atau sekolah. Kini sudah ada banyak kemudahan untuk mengakses konten ini.


Di jaman sekarang ini sudah ada banyak kemudahan untuk mengakses konten drama. Kamu bisa menemukan drama seru mulai dari romantis, action, school life, dll. Akan ada banyak pilihan dan referensi yang bisa kamu temukan.

Baca juga: Spoiler Drama Eclipse of the Heart (2023) Episode 13, Korn Dapatkan Bantuan Rina

Baca juga: Nonton Drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Episode 13 Sub Indo, Korn Dilema!

Baca juga: Nonton Drama Konya, Watashi wa Karada de Koi wo Suru Season 2 Full Episode Sub Indo, Akhirnya Ada yang Serius!

Drama Thailand bisa menjadi salah satu referensi tontonan yang mungkin akan kamu sukai lantaran kedekatan budayanya dengan Indonesia yang bisa membuatmu merasa relate. Apalagi ditambahkan dengan bumbu komedi dan isu sosialnya yang bikin makin keren.

Daftar 7 Drama BL Thailand Terbaru 2023

1. Boyband

Boyband adalah drama GMMTV yang terdiri dari 10 episode, dramanya dibintangi oleh Zubom Phiphat Wichasu, Jaymin Theerachet Yanwantana dan Lukkade Metinee sebagai pemeran utamanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU