Friday 17th of May 2024

Rekomendasi Drama BL Thailand Dengan Adegan Romantis Paling Panas yang di Bawah Umur Skip Dulu

×

Rekomendasi Drama BL Thailand Dengan Adegan Romantis Paling Panas yang di Bawah Umur Skip Dulu

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand kini bisa kamu saksikan dengan mudah di situs nonton online. Berikut ini kami sampaikan rekomendasi drama bl Thailand dengan adegan romantis paling panas yang bisa kamu akses secara gratis. Simak artikel ini untuk mengetahui detail selengkapnya.

Di jaman sekarang ini sudah ada banyak kemudahan untuk mengakses konten drama. Kamu bisa menemukan drama seru mulai dari romantis, action, school life, dll. Akan ada banyak pilihan dan referensi yang bisa kamu temukan.


Drama Thailand bisa menjadi salah satu referensi tontonan yang mungkin akan kamu sukai lantaran kedekatan budayanya dengan Indonesia yang bisa membuatmu merasa relate. Apalagi ditambahkan dengan bumbu komedi dan isu sosialnya yang bikin makin keren.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Episode 13 Sub Indo, Korn Dilema!

Baca juga: Link Nonton Film Thailand The Trapped 13: How We Survived The Thai Cave (2023) Full Movie Sub Indo, Adaptasi Dari Kisah Nyata Negeri Gajah Putih

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Mission Fan-Possible (2023) FullEpisode Sub Indonesia, Cek Situs Nonton Resmi Disini

Jika kamu gemar menonton serial Boy Love Thailand, maka kamu pasti akan suka dengan beberapa rekomendasi yang akan kami sampaikan di bawah ini. Namun jangan sampai kebablasan ya. Untuk yang di bawah umur silakan skip dulu.

Rekomendasi Drama BL Thailand Dengan Adegan Romantis Paling Panas

1. KinnPorsche The Series (2022)

KinnPorsche The Series yang diangkat dari novel karya Daemi ini mendapat sambutan positif hingga ke mancanegara. Menampilan adegan panas, serial yang satu ini juga sarat action scene yang menegangkan. Buat kamu yang belum nonton, langsung saja merapat ke iQiyi.

Sumber:

UPDATE TERBARU