Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Horor Thailand Inhuman Kiss (2023) Romansa Wanita Setangah Iblis dan Lelaki Dengan Gen Abnormal

×

Sinopsis Film Horor Thailand Inhuman Kiss (2023) Romansa Wanita Setangah Iblis dan Lelaki Dengan Gen Abnormal

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai Sinopsis Film Horor Thailand Inhuman Kiss (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Kalian pasti setuju jika menonton film memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton film untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Film yang akan kita bahas kali ini adalah Inhuman Kiss yang merupakan film horor Thailand. Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton film Thailand. Ada banyak sekali judul dan genre film horor Thailand yang bisa kita tonton.

Baca juga: Rekomendasi Drama BL Thailand Dengan Adegan Romantis Paling Panas yang di Bawah Umur Skip Dulu

Baca juga: Daftar 7 Drama BL Thailand Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Ambil Setting Anak Sekolahan Hingga Ekspatriat Muda

Baca juga: Nonton Drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Episode 13 Sub Indo, Korn Dilema!

Salah satu film horor yang belakangan ramai dibicarakan adalah film horor Thailand yang berjudul Inhuman Kiss. Thailand memang tidak pernah gagal dalam merilis film horor karena begitu kental dengan urban legend setempat. 

Untuk film  Inhuman Kiss ini kabarnya akan tayang di bioskop Thailand pada hari Kamis 11 Mei 2023 besok. Untuk penayangannya di Indonesia masih belum diketahui. Namun kami akan berikan informasi untukmu jika sudah ada pengumuman dari pihak terkait. 

Sumber:

UPDATE TERBARU