Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama Subscribe Kanojo (2023), Tomo Siap Jadi Pacar Sewaan!

×

Sinopsis Drama Subscribe Kanojo (2023), Tomo Siap Jadi Pacar Sewaan!

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik dorama yang bertema comedy romance memang banyak diminati penonton. Kali ini kamu bisa cek informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini dengan paparan informasi mengenai sinopsis drama Subscribe Kanojo (2023).

Bagi kamu yang penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama Jepang Subscribe Kanojo (2023) Episode 2 Sub Indo, Bisnis Tomo Berjalan!

Baca juga: Spoiler Drama Korea Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 9, Choi Min Woo Hirup Gas Beracun!

Baca juga: Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah Episode 9-10 Sub Indo, Bo Ra dan Su Hyeok Tak Sengaja Berciuman di Ruang Karaoke 

Subscribe Kanojo (2023) menjadi salah satu drama Jepang terbaru yang diketahui baru rilis pada tanggal 14 Mei 2023. Subscribe Kanojo mengusung genre Comedy Romance dan diadaptasi dari manga  "Subscribe Kanojo" (サブスク彼女) oleh Yamamoto Chugaku (山本中学).

Drama Jepang Subscribe Kanojo ini menjadi semakin menarik karena dibintangi oleh talent berbakat dengan akting yang sangat luar biasa, yaitu seperti Konno Ayaka, Mochizuki Ayumu dan Teramoto Rio. Dalam perilisan dramanya, Subscribe Kanojo ini disutradarai langsung oleh Komura Masashi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU