Monday 6th of May 2024

Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah Episode 9-10 Sub Indo, Bo Ra dan Su Hyeok Tak Sengaja Berciuman di Ruang Karaoke

×

Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah Episode 9-10 Sub Indo, Bo Ra dan Su Hyeok Tak Sengaja Berciuman di Ruang Karaoke

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi terkait link nonton Drama Korea yang berjudul Bo Ra! Deborah atau True To Love (2023) episode 9-10 sub Indo. Cekidot!

Sesuai jadwal pada episode sebelumnya, Bora! Deborah atau True to Love episode 9 dan 10 akan tayang pekan ini pada tanggal 10 Mei dan 11 Mei 2023 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.


Bora! Deborah merupakan drama Korea yang tayang Rabu, 12 April 2023. Drama bergenre romantis komedi ini disutradarai oleh Lee Tae Gon yang juga membuat drama Hello, My Twenties! 1 dan 2 hingga Mad For Each Other yang tayang di Prime Video.

Baca juga: Link Nonton Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 9 Sub Indo, Misi Skunk Terkait Gas Beracun!

Baca juga: Nonton Anime Niehime to Kemono no Ou Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Sariphi Berjanji Selalu Bersama Leonhart

Baca juga: Link Nonton Anime Niehime to Kemono no Ou (Sacrificial Princess and the King of Beasts) Full Episode Sub Indo, Ketika Manusia dan Monster Jatuh Cinta

Sebagai informasi, episode 1 serial drama Bora! Deborah ini mulai ditayangkan pada 12 April 2023 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB. 

Secara garis besar drama yang satu ini akan mengangkat cerita mengenai sosok Yeon Bo Ra (Yoo In Na), seorang penulis dan memiliki nama pena Deborah.

Bo Ra menulis buku tentang cinta yang menjadi best seller karena sangat laris hingga dikenal sebagai instruktur yang ahli dalam percintaan. Sebagai Deborah, ia memiliki karakter jujur, cerdas, dan populer di kalangan wanita. Namun di sisi lain, sebagai Yeon Bo Ra ia merupakan perempuan yang berbeda 180 derajat.

Sumber:

UPDATE TERBARU