Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah Episode 9-10 Sub Indo, Bo Ra dan Su Hyeok Tak Sengaja Berciuman di Ruang Karaoke

×

Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah Episode 9-10 Sub Indo, Bo Ra dan Su Hyeok Tak Sengaja Berciuman di Ruang Karaoke

--

Suatu ketika, ia harus berurusan dengan Lee Soo Hyeok (Yoon Hyun Min) yang bekerja di bidang penerbitan. Sosoknya memiliki karakter yang tidak bisa diprediksi siapapun. Kadang lembut dan baik, tapi kadang bersikap bodo amat dan dingin.

Tak heran ia mengalami masalah dalam kehidupan percintaannya. Yang paling utama adalah ia membenci Deborah, yang memiliki sifat sok tahu tentang cinta.


Baca juga: Nonton Series Class of '09 (2023) Full Episode Sub Indonesia, Kelompok Agen FBI dalam Perubahan Sistem Peradilan

Baca juga: Nonton Film Hello Ghost (2023) Versi Indonesia, Tayang Besok! Siap Siap Mengocok Perut di Bioskop Kesayangan Kamu

Baca juga: Nonton Series Class of '09 (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Anggota Kelas Bertemu di Quantico

Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah Episode 9-10 Sub Indo

Pada episode kali ini Bo Ra menyampaikan perasaannya dan mengapa dia bertindak seperti itu selama putus. Bo Ra kemudian mengucapkan selamat tinggal dengan Noh Ju Wan.

Namun tak berselang lama setelahnya Bo Ra berciuman dengan Su Hyeok di ruang karaoke. Setelah kejadian itu keduanya malah menjadi sangat canggung dan memutuskan untuk menyebutnya sebagai kesalahan.

Bora! Deborah dapat disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 19.00 WIB melalui ENA atau Prime Video. Silahkan klik link yang kami berikan di bawah ini ya: 

KLIK DI SINI!

Seru sekali bukan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait link nonton Drama Korea yang berjudul Bora! Deborah atau True To Love (2023) episode 9-10 sub Indo. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU