Sunday 19th of May 2024

Nonton Series Class of '09 (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Anggota Kelas Bertemu di Quantico

×

Nonton Series Class of '09 (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Anggota Kelas Bertemu di Quantico

--

ASCOMAXX.com - Series terbaru dari Hollywood kali ini berjudul Class of '09 (2023). Series ini memiliki kisah baru tentang agen FBI dengan menampilkan kelompok anak muda. Kini, series terbaru akan memasuki penayangan pada episode 1-2. Berikut informasi lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Class of '09 (2023) adalah series terbaru Hollywood yang dibuat oleh Tom Rob Smith. Sebelumnya, sang sutradara juga membuat serial lain yang berjudul MotherFatherSon (2019) dan London Spy (2015). Series ini mulai dirilis pada 10 Mei 2023.

Baca juga: Daftar Lokasi Seluruh Bioskop Pekanbaru 2023, Disertai Jadwal Film Bulan Mei dan Harga Tiket Nontonnya

Baca juga: Update! Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 8 Subtitle Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Nonton Drama Konya, Watashi wa Karada de Koi wo Suru Season 2 Full Episode Sub Indo, Akhirnya Ada yang Serius!

Series Class of '09 (2023) ini dibintangi oleh aktor muda kenamaan, diantaranya Brian Tyree Henry, Kate Mara, Raul Castillo, Jake McDorman, dan masih banyak lagi. Brian Tyree Henry sendiri sebelumnya telah membintaangi Godzilla vs. Kong (2021) dan Eternals (2021).

Nonton Series Class of '09 (2023) Full Episode Sub Indonesia

Series ini mengisahkan tentang sebuah kelompok agen FBI yang telah menyelesaikan pelatihan mereka di Quantico pada tahun 2009 dan bertemu kembali setelah salah satu teman mereka meninggal.Kelas tersebut mengikuti pelatihan FBI dalam tiga periode waktu yang berbeda, dan mereka dihadapkan pada perubahan besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU