Thursday 2nd of May 2024

Update! Jadwal Rilis Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 8 Subtitle Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

×

Update! Jadwal Rilis Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 8 Subtitle Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang donghua Swallowed Star Season 3 episode 8 Sub Indo. Perilisan kisah terbaru animasi China bertema aksi fantasi banyak menampilkan kisah seru. Untuk itu mari kita simak kisah - kisah serunya!

Kisahnya semakin menarik! Jika kamu mengikuti perjalanan kisah Lou Feng dan ingin segera update episode terbarunya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini karena kamu bisa dapatkan akses mudahnya dengan cepat.


Donghua The Swallowed Star merupakan salah satu donghua populer dan saat ini telah menginjak season ke 3. Donghua ini juga dikenal dengan judul lengkapnya Tunshi Xingkong : Zhuanzhi Lingyun. Anime china ini memberikan kisah kultivasi yang terbilang unik karena ada adegan pertarungan yang benar-benar terlihat mengagumkan.

Baca juga: Spoiler Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 8, Jangan Lewatkan Kisah Terbarunya!

Baca juga: Kapan Donghua My Senior Brother Is Too Steady Season 2 Tayang? Intip Jadwal Perilisan Kisah Serunya Disini!

Baca juga: Jadwal Tayang Donghua The Ravages of Time Season 2 Kelanjutan Kisah Dong Zhuo Menjadi yang Terkuat di Masa Dinasti Han

Sinopsis Anime China Swallowed Star Season 3

Donghua The Swallowes Season ke 2 mengisahkan tentang adanya virus RR yang tidak dikethaui darimana asalnya dan tiba-tiba muncul ke bumi dan menjadi pandemidi seluruh dunia. Bagi hewan-hewan yang terinfeksi oleh virus ini akan berubah menjadi monster dan menyerang siapapun.

Para manusia kemudian berusaha untuk membangun tembok dan mendirikan kota untuk benteng bagi para manusia. Manusia dituntut untuk berevolusi dan berkembang. Kekuatan fisik manusia pun berkembang seiring dengan apa yang terjadi. Lou Feng yang sedang bermimpi akan melakukan ujian masuk perguruan tinggi tiba-tiba dia dikejutkan dengan serangan monster yang mengacau hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU