Monday 27th of May 2024

Spoiler Drama Korea Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 9, Choi Min Woo Hirup Gas Beracun!

×

Spoiler Drama Korea Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 9, Choi Min Woo Hirup Gas Beracun!

--

Sinopsis Stealer: The Treasure Keeper (2023)

Stealer: The Treasure Keeper atau Stealer: Ilgob Gaeui Joseontongbo mengisahkan sosok pencuri misterius bernama Skunk.

Ia adalah seorang pencuri yang berspesialisasi dalam aset budaya. Skunk bekerja sama dengan Tim Karma, yang merupakan tim pemulihan aset budaya tidak resmi untuk menebus aset budaya dan menghukum mereka yang mampu menghindari hukum.


Sementara itu, Hwang Dae-Myung adalah seorang petugas publik di Divisi Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya.

Hwang Dae-Myung dikisahkan memiliki kehidupan yang cukup santai. Dia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menghasilkan uang tambahan, namun dia suka tidur siang selama jam kerja. 

Entah bagaimana, dia dicurigai memiliki hubungan dengan pencuri misterius Skunk ini. Hwang Dae-Myung kemudian menjadi anggota Karma.

Baca juga: Lirik Yel Yel Kopi Dangdut yang Singkat dan Menarik Buat Kegiatan Pramuka di Sekolah

Baca juga: Update! Inilah Tabel Angsuran KUR BRI Rp 100 Juta Bulan Mei 2023 Beserta Syaratnya, Bisa Cicil Sampai 60 Bulan!

Baca juga: Tips Agar Pidato Perpisahan Kelas Bisa Menyentuh, Bikin Upacara Menyambut Hari-Hari Penuh Rindu Makin Memorable

Spoiler Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 9

Dalam Stealer: The Treasure Keeper episode 9, Skunk dan Choi Min Woo (diperankan oleh Lee Joo Woo) pergi bersama untuk melakukan misi mereka berdua. Dengan berhati-hari mereka mulai memasuki sebuah tempat yang ternyata merupakan jebakan yang sudah dipersiapkan oleh Kim Young Soo. Mereka berdua masuk ke ruangan dan terkunci di dalamnya, tak lama kemudian sebuah gas beracun memenuhi tempat itu. Ternyata Choi Min Woo dan Skunk terpisah secara tidak sadar.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai paparan spoiler drama Korea Stealer: The Treasure Keeper (2023) episode 9. Semoga bermanfaat.

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU