Wednesday 1st of May 2024

Review Anime 18+ Yarichin Bitch Club (2019), Karakter Ayato Yuri Paling Favorit! Sajikan Cerita lucu Namun Menghibur

×

Review Anime 18+ Yarichin Bitch Club (2019), Karakter Ayato Yuri Paling Favorit! Sajikan Cerita lucu Namun Menghibur

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini, anime kembali sering dibicarakan. Banyak sekali para wibu yang mencari anime dengan genre ini guna menguji mental mereka saat menontonnya atau hanya sekedar having fun.  Banyak genre genre populer seperti Fantasy, Harem, Comedy, Yuri/Yaoi , Isekai dan lain sebagainya. Anime alias animasi khas Jepang kini semakin digandrungi dari waktu ke waktu. Selain banyaknya judul baru dengan cerita segar, hal ini tak terlepas dari beragamnya jenis atau genre di anime yang sangat bervariasi.

Nah, perkembangan anime sendiri membuat banyak orang saat ini menjadi penggemar. Sebagai penggemar, sudah sepantasnya mengenali istilah-istilah yang ada dalam anime itu sendiri. Hal tersebut dikarenakan untuk lebih memahami karakteristik anime yang ditonton. Termasuk Anime Yarichin Bitch Club (2019)


Baca juga: 5 Rekomendasi Anime NTR Yang Bikin Geleng Geleng Kepala Tahun 2023, Hati Hati Sakit Hati Saat Menontonnya!

Baca juga: Rekomendasi Anime Spring Musim Semi 2023, Semakin Seru! Ada Ao no Orchestra Hingga Dr. Stone: New World

Baca juga: 7+ Rekomendasi Anime Donghua Terbaik Sepanjang Masa, dari Genre Aksi, Kultivasi, Hingga Romantis

Yarichin Bitch Club (Jepang: ヤリチン☆ビッチ部, Hepburn: Yarichin Bitchi-bu, lit. "Playboy Slut Club") adalah serial manga web Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ogeretsu Tanaka. Yarichin Bitch Club telah diterbitkan sendiri  di Pixiv sejak 2012, dan pada 2016 menerima publikasi cetak oleh Gentosha. Anime ini menceritakan Takashi Tōno adalah siswa baru yang dipindahkan dari Tokyo ke Akademi Morimori, sebuah sekolah asrama persiapan perguruan tinggi swasta yang terletak jauh di pegunungan.

Segera setelah tiba, dia berteman dengan Kyōsuke Yaguchi, yang merupakan anggota klub sepak bola dan mengundang Tōno untuk bergabung dengannya di klub fotografi. Namun, klub fotografi tidak seperti yang terlihat, karena tugas anggotanya adalah berhubungan sesama jenis dengan anggota lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU