Friday 29th of March 2024

Rekomendasi Anime Spring Musim Semi 2023, Semakin Seru! Ada Ao no Orchestra Hingga Dr. Stone: New World

×

Rekomendasi Anime Spring Musim Semi 2023, Semakin Seru! Ada Ao no Orchestra Hingga Dr. Stone: New World

--

ASCOMAXX.com - Hadir kembali rekomendasi anime untuk kalian di musim semi 2023. Anime ini menghadirkan kisah yang unik dan tentunya semakin seru. Cocok sekali untuk kalian tonton di waktu senggang. Tidak usah lama-lama berikut informasi terkait rekomendasi anime spring di musim semi.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Saat ini banyak yang memproduksi anime dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. Ceritanya semakin beraneka ragam dan menarik bagi banyak kalangan. Akan tetapi, tak bisa dipungkiri bahwa beberapa anime berhasil meninggalkan kesan yang mendalam bagi penontonnya.

Baca juga: Spoiler Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 44, Soo Ah Ternyata Reinkarnasi Selen!

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Bu Ji Jiang Jun Song Wo Qing (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Kebenaran Mulai Terungkap

Baca juga: Episode Berapa Ace Mati di Manga dan Anime One Piece, Begini Penyebab dan Kronologi Kejadiannya yang Bikin Sedih

Bagi para penikmat anime, genre romance fantasi merupakan salah satu tontonan wajib yang tak boleh dilewatkan. Terbukti anime romance fantasi selalu berhasil mencetak angka penonton yang tinggi. Berikut beberapa anime Spring musim semi dengan berbagai genre yang bisa kalian tonton, dilansir dari otakotaku.com.

Rekomendasi Anime Spring Musim Semi 2023

1. Alice Gear Aegis Expansion (4 April 2023)

Anime ini mengisahkan invasi "Weiss" memaksa umat manusia melarikan diri dari bumi. Selama pelarian, umat manusia ini mengembangkan senjata dimensi tinggi "Alice Gear" yang dapat bersaing dengan Weiss.

2. Ao no Orchestra (9 April 2023)

Mengisahkan tentang Hajime Aono, mantan pemain biola jenius yang berhenti karena suatu hal. Pada musim gugur tahun ketiga SMP, saat Hajime mulai memikirkan karir masa depannya, ia bertemu dengan seorang gadis dan klub orkestra SMA.

3. Birdie Wing: Golf Girls' Story Season 2 (7 April 2023)

Anime ini adalah musim kedua dari seri anime Birdie Wing: Golf Girls' Story yang dijadwalkan tayang Spring 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU