Wednesday 15th of May 2024

Review Anime Tamako Market, Berikan Kesan Nyaman dan Relate dengan Kisah Hidup Sehari-Hari

×

Review Anime Tamako Market, Berikan Kesan Nyaman dan Relate dengan Kisah Hidup Sehari-Hari

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai review anime Tamako Market yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Nonton Anime Tamako Market Full Episode 1-12 Sub Indo GRATIS, Kehidupan Harmonis di Distrik Perbelanjaan Usagiyama

Baca juga: Sinopsis Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei, Sudah Diadaptasi Anime Tayang di BS Station

Baca juga: Sinopsis Anime My Wife Is A Demon Queen, Adaptasi Manhua Aksi Fantasi Popular: Manusia dan Iblis Menikah!

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Detail Anime Tamako Market

Anime Tamako Market merupakan serial animasi yang memiliki genre komedi dan slice of life. Anime ini merupakan karya dari Kyoto Animation. Serial anime Tamako Market diarahkan oleh sutradara Naoko Yamada dan penulis Reiko Yoshida.

Serial anime Tamako Market tayang pada tanggal 10 Januari 2013 dan tamat pada tanggal 28 Maret 2013. Anime Tamako Market ini memiliki total 12 episode dan dilisensikan melalui Hanabee, Anime Limited, dan Sentai Filmworks.

Sumber:

UPDATE TERBARU