Wednesday 22nd of May 2024

Review Anime 18+ Yarichin Bitch Club (2019), Karakter Ayato Yuri Paling Favorit! Sajikan Cerita lucu Namun Menghibur

×

Review Anime 18+ Yarichin Bitch Club (2019), Karakter Ayato Yuri Paling Favorit! Sajikan Cerita lucu Namun Menghibur

--

Salah satu karakter yang paling favorit adalah  Ayato Yuri, Ayato Yuri adalah karakter pendukung dalam anime Jepang yang berjudul Yarichin Bitch Club (2018). Ia digambarkan sebagai siswa tahun kedua di Akademi Morimori dan menjadi wakil presiden Klub Yarichin Bitch. Karakternya memiliki penampilan rambut merah muda yang cukup panjang dan tanpak agak tidak terawat. Ia memiliki alis tipis dan hidung mancung.

Biasanya ia mengenakan berbagai aksesoris seperti choker, kalung, gelang, dan cincin. Sementara kukunya dicat dengan warna hitam. Ia mengenakan seragam standar Mormori yang dilengkapi dengan sweter merah muda namun tidak mengenakan tanpa kaus kaki atau sepatu. Selain itu karakter lainnya yg tak kalah menarik yaitu Itsuki Shikatani, Yui Tamura dan Keiichi Akemi


Baca juga: Spoiler Anime Vinland Saga Season 2 Episode 18, Ketil Benar-Benar Dalam Kesulitan!

Baca juga: Nonton Anime Vinland Saga Season 2 Episode 18 SUB INDO : Tayang Hari Ini! Thorfinn dan Einar Diikat, Apakah Ketil Datang Membantu?

Baca juga: Spoiler Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 12, Hwang Yae Jun Membuat Seo Jun Bersemangat

Review Anime Yarichin Bitch Club (2019)

Keseluruhan: Ceritanya cukup lucu dan menghibur. Ini pada dasarnya Ouran High School Host Club, tapi hanya soal gay saja. Ada jumlah plot yang mengejutkan juga, dan perhatian yang diberikan pada setiap karakter sangat bagus. Tapi itu berarti ada banyak karakter/nama yang harus kamu perhatikan. Lagu soundtrack pada anime ini juga sangat ikonik dan mudah di hafal, namun tentu saja mengandung kata kata yang frontal juga. 

Nah itu dia sekilas mengenai Review Anime 18+ Yarichin Bitch Club (2019) yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU