Thursday 16th of May 2024

Nonton Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 6 Sub Indo, TAYANG HARI INI! Touya Bangun Kerajaan Baru

×

Nonton Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 6 Sub Indo, TAYANG HARI INI! Touya Bangun Kerajaan Baru

--

Ia adalah Tsubaki dari klan Takeda yang meminta agar ia bisa bekerja di bawah kepemimpinan Touya serta meminta izin agar klannya bisa pindah ke wilayah baru itu. Menurut Tsubaki, wilayah yang ditempati oleh klannya memiliki pemimpin yang lalim yang hanya bisa menindas rakyatnya.

Baca juga: Spoiler My Perfect Stranger (2023) Episode 4, Baek Yoon Young Tinggal Bersama Dengan Yoon Hae Joon


Baca juga: Spoiler Family: The Unbreakable Bond (2023) Episode 8, Kwon Do Hoon Marah Besar!

Baca juga: Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 6 Subtitle Indonesia, Buku dari Gua yang Berikan Kekuatan Baru Untuk Yuya

Touya dengan senang hati menerima mereka semua lalu bekerja sama membangun pemukiman baru di wilayah tersebut. Sebagai bentuk terima kasih, klan Takeda akan membantu wilayah baru Touya itu dalam hal keamanan dan lain-lain. Selain itu mereka akan membantu membangun kerajaan baru tersebut. Tiba saatnya untuk merayakan pesta peresmian kerajaan baru Touya. Dia pun mengundang para petinggi termasuk raja dari beberapa Kerajaan. Lalu bagaimana kelanjutannya? 

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming atau nonton online. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menyaksikan melalui link yang kami bagikan berikut ini: Nonton Anime Isekai wa Smartphone to Tomo Episode 6

Nah, demikianlah informasi mengenai link nonton Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 6 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU