Monday 20th of May 2024

Nonton Drama All That We Loved (2023) Episode 2 Sub Indo, Go Yoo Mulai Rasakan Sakit!

×

Nonton Drama All That We Loved (2023) Episode 2 Sub Indo, Go Yoo Mulai Rasakan Sakit!

--

Spoiler Drama Korea All That We Loved (2023) Episode 2

All That We Loved berkisah tentang Go Yoo (Sehun), seorang siswa SMA berusia 18 tahun. Sayangnya, ia hidup penuh dengan keterbatasan. Ia tidak memiliki apapun di dunia yang ia takuti ini.

Sehun EXO terakhir kali membintangi drama Korea Now We're Breaking Up bersama Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo pada 2021. Kini personel EXO itu kembali lewat drama Korea All That We Loved yang bergenre komedi romantis.


Baca juga: Bocoran Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 6 Duel Kencan Para Ksatria

Baca juga: Nonton Serial Filipina Pantaxa Laiya Episode 3 Sub Indo Rilis Malam Ini, Hadirkan Tantangan yang Makin Tak Terduga

Baca juga: Nonton Drama China Till the End of the Moon Episode 37 Sub Indo, Pengumuman yang Menggemparkan!

Dalam episode 2 diperlihatkan ketika Go Yoo harus beristirahat di ruang kesehatan sekolah, sambil bercanda Go Joon Hee mengatakan bahwa Goo Yoo sangat merepotkan, dan hal ini membuat Goo Yoo protes sambil mengatakan bahwa Go Joon Hee tidak perlu bersikap seperti itu karena dia tahu bahwa Go Joon Hee sangat menyukainya.

Nonton Drama Korea All That We Loved (2023) Episode 2

All That We Loved merupakan drama Korea terbaru yang mulai tayang pada Jumat, 5 Mei 2023 dan bisa disaksikan di VIU dengan terjemahan bahasa Indonesia. Drama ini cukup dinantikan karena diperankan oleh Sehun EXO dan Jo Joon Young dengan jumlah 8 episode.

Sehun EXO kembali menyapa penggemar melalui serial terbarunya, All That We Loved. Serial ini bisa disaksikan melalui channel tvN mulai Sabtu, 6 Mei 2023 setiap hari, dengan episode baru setiap minggunya.

Bagi kamu yang ingin menonton streaming dan sudah berlangganan VIU, langsung saja kamu bisa dapatkan akses mudahnya di tautan link berikut.

Nonton Drama Korea All That We Loved VIU

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikanmengenai paparan link nonton drama Korea terbaru berjudul All That We Loved (2023) episode 2. Apakah kamu tertarik mengikuti ceritanya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU