Wednesday 29th of May 2024

Nonton Drama China Till the End of the Moon Episode 37 Sub Indo, Pengumuman yang Menggemparkan!

×

Nonton Drama China Till the End of the Moon Episode 37 Sub Indo, Pengumuman yang Menggemparkan!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia drachin bertema wuxia! Kali Ini Kami Akan Sajikan informasi terbaru untukmu yang ingin dapatkan akses mudah untuk nonton drama China Till the End of the Moon Episode 37 Sub Indo.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin segera dapatkan akses menontonnya, langsung saja simak pembahasan berikut.


 Baca juga: Sinopsis Drama Korea Tale of the Nine Tailed-1938 Kisah Lee Yeon Si Gumiho Terjebak di Masa Lalu

Baca juga: Sinopsis Presiden Kampung Morten, Drama Malaysia Viral Rilis Melalui Aplikasi Tonton

Baca juga: Nonton Drama Thailand Wongsakhanayat (2023) Full Episode Sub Indo, Perjuangan Melepaskan Diri dari Para Kerabat

Drama China merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama China juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Jadwal Rilis Drama China Till the End of the Moon

Till the End of the Moon menceritakan tentang banyak orang yang resah dengan aturan yang diciptakan oleh Tan Taijin seorang dewa iblis. Akhirnya para tetua mengutus seseorang untuk kembali ke masa lalu untuk mencegah kebangkitan Tan Taijin. Li Su Su menerima misi tersebut dan akhirnya ia kembali ke masa lalu dan berenkarnasi sebagai Ye Xi Wu yang merupakan anak dari Jendral Ye.

Namun siapa sangka ternyata Li Su Su yang sekarang menjadi Ye Xi Wu akan menikah dengan Tan Taijin di masa depan. Hubungan Ye Xi Wu dengan raja iblis yang semakin dekat membuat Ye Xi Wu galau akan tujuan utamanya kembali ke masa lalu yaitu untuk menghentikan kekuatan iblis Tan Taijin bangkit yang di masa depan akan membantau banyak orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU