Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Drama Korea Tale of the Nine Tailed-1938 Kisah Lee Yeon Si Gumiho Terjebak di Masa Lalu

×

Sinopsis Drama Korea Tale of the Nine Tailed-1938 Kisah Lee Yeon Si Gumiho Terjebak di Masa Lalu

--

ASCOMAXX.com – Bagi kalian yang mengikuti perkembangan drama Korea di internet kali ini akan kami sampaikan ulasan terkait Sinopsis Drama Korea Tale of the Nine Tailed-1938 yang wajib kamu tonton.

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.


Baca juga: Nonton Film Puisi Cinta yang Membunuh (2023) Full Movie Hubungan Toxic Berselimut Kata-Kata Manis

Baca juga: Sinopsis Film Indonesia Puisi Cinta yang Membunuh (2023) Hadirkan Kisah Horor Thriller Dengan Sentuhan Romansa

Baca juga: Nonton Film Hypnotic (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Dramatis Proses Penemuan Sang Putri

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Gumiho dalam bahasa Korea sendiri diucapkan dengan kumiho yang dalam aksara Hangul ditulis sebagai 구미호 atau 九尾狐 sendiri secara harfiah berarti rubah berekor sembilan. Gumiho adalah makhluk yang muncul pada cerita rakyat dan legenda Korea.

Drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 tayang perdana Sabtu, 6 Mei 2023 di tvN dan Prime Video. Drama yang menampilkan Lee Dong Wok, Kim So Yeon, Kim Bum, Ryu Kyung Soo, Hwang Hee, dan Kim Yong Ji ini merupakan lanjutan dari drama Tale of the Nine Tailed yang tayang pada 2020 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU