Wednesday 15th of May 2024

Nonton Film Puisi Cinta yang Membunuh (2023) Full Movie Hubungan Toxic Berselimut Kata-Kata Manis

×

Nonton Film Puisi Cinta yang Membunuh (2023) Full Movie Hubungan Toxic Berselimut Kata-Kata Manis

--

ASCOMAXX.com – Berikut adalah pembahasan mengenai link nonton dari film Indonesia terbaru berjudul Puisi Cinta yang Membunuh (2023) Full Movie. Silakan kalian simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui kelengkapan kisahnya.

Film Puisi Cinta yang Membunuh adalah film thriller horor yang dibintangi oleh Mawar Eva de Jogh hingga Morgan Oey. Film karya Garin Nugroho ini tayang perdana di bioskop tanah air pada tanggal 5 Januari 2023.


Sebagai informasi film Puisi Cinta yang Membunuh memiliki durasi 101 menit dan dikonfirmasi oleh LSF untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Kamu penasaran dengan kisahnya? Ikuti pembahasan berikut ini. 

Baca juga: Sinopsis Film Hypnotic (2023), Pencarian Sang Putri dan Penyelidikan Kasus Perampokan

Baca juga: Nonton Film Hypnotic (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Dramatis Proses Penemuan Sang Putri

Baca juga: Jadwal Bioskop Semarang Minggu 7-9 Mei 2023 Central City XXI Hadirkan Film Horor Untuk Warnai Weekendmu

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU