Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama Korea Tale of the Nine Tailed-1938 Kisah Lee Yeon Si Gumiho Terjebak di Masa Lalu

×

Sinopsis Drama Korea Tale of the Nine Tailed-1938 Kisah Lee Yeon Si Gumiho Terjebak di Masa Lalu

--

Sinopsis Drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938

Dalam Tale of the Nine Tailed 1938 berkisah tentang Lee Yeon yang tiba-tiba terhempas ke tahun 1938 dan melihat beberapa wajah yang dikenalnya termasuk Lee Rang, namun dengan hubungan yang berbeda dari masa sekarang.

Tak ingin terjebak, Lee Yeon mencari cara untuk kembali ke masa sekarang, tetapi tidak sengaja bertemu dengan beberapa teman lamanya yang berpotensi berubah menjadi musuh.


Di sini ia harus menghadapi kekuatan yang bertekad untuk merenggut orang-orang yang dia cintai. Lantas apakah ia bisa bertahan dan kembali ke masa depan? 

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Wongsakhanayat (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Ketika Punya Teman Rasa Pacar

Baca juga: Nonton Drama Thailand Wongsakhanayat (2023) Full Episode Sub Indo, Perjuangan Melepaskan Diri dari Para Kerabat

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Wongsakhanayat, Remake Serial Romansa Populer Karya V. Vinichayakul

Bagi kalian yang penasaran dan ingin menontonnya secara langsung dengan mengikuti link nonton Gratis yang kami sediakan di bawah ini ya:

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, itulah informasi mengenai Sinopsis Drama Korea Tale of the Nine Tailed-1938 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bemanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU