Thursday 9th of May 2024

Nonton Film Hypnotic (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Dramatis Proses Penemuan Sang Putri

×

Nonton Film Hypnotic (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Dramatis Proses Penemuan Sang Putri

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini merupakan film Hollywood berjudul Hypnotic (2023) yang akan segera tayang bulan Mei 2023 ini. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya,berikut link nonton lengkapnya.

Hypnotic (2023) merupakan film terbaru Amerika yang tayang pada 12 Mei 2023 mendatang. Film ini bergenre action, mystery, dan Thriller yang diarahkan oleh sutradara Robert Rodriguez dan diproduksi oleh studio Solstice Studios, Hoosegow Productions, Studio 8, Double R Productions, Ingenious Media.


Film Hypnotic (2023) berdurasi 1 jam 29 menit ini akan menyuguhkan kisah yang menegangkan. Film ini juga memiliki judul lain, yaitu Гипнотик. Tentunya juga diperankan oleh aktor berbakat seperti, Ben Affleck, Alice Braga, William Fichtner, J. D. Pardo dan masih banyak lagi.

Baca juga: Jadwal Bioskop Semarang Minggu 7-9 Mei 2023 Central City XXI Hadirkan Film Horor Untuk Warnai Weekendmu

Baca juga: Nonton Film Afam (2023) Full Movie HD Sub Indo, 2 Sahabat Mengencani Orang yang Sama

Baca juga: Jadwal Bioskop CINEPOLIS Mall of Serang Mei 2023, Bakal Banyak Film Indonesia Rilis

Sinopsis Film Hypnotic (2023)

Cerita dalam film ini mengisahkan tentang Danny Rouke, seorang detektif yang kehilangan anak perempuannya. Ketika Danny berusaha mencari putrinya yang hilang, dia terjerat dalam sebuah kejadian yang tak terduga.

Sumber:

UPDATE TERBARU