Saturday 18th of May 2024

Nonton Serial Filipina Pantaxa Laiya Episode 3 Sub Indo Rilis Malam Ini, Hadirkan Tantangan yang Makin Tak Terduga

×

Nonton Serial Filipina Pantaxa Laiya Episode 3 Sub Indo Rilis Malam Ini, Hadirkan Tantangan yang Makin Tak Terduga

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi yang akan membahas tentang link nonton Reality Show Pantaxa Laiya Episode 3 Sub Indo. Bagi kalian yang penasaran dengan penampilan perjalanan liburan para member yuk simak pembahasannya berikut ini.

Menonton film, series, atau drama merupakan salah satu cara yang sering dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan mencari hiburan di kala penat.


Sebagai negara tetangga Indonesia, kita memiliki kedekatan budaya dengan Filipina. Film dari Filipina diketahui merupakan film-film yang memiliki kualitas cukup baik. Banyak genre film Filipina yang mengangkat tema dewasa tak terkecuali reality shownya yaitu Pantaxa Laiya.

Baca juga: Spoiler Serial Running Man Episode 653, Perang Modifikasi Gambar Telah Diumumkan!

Baca juga: Link Nonton Serial Malaysia Kembalikan Sinarnya (2018) Full Episode Sub Indo, Streaming di TV3

Baca juga: Nonton Serial Turki Teskilat Episode 75 Sub Indo, Gawat! Nyawa Helen dan Afkar Terancam Bahaya

Pantaxa Laiya merupakan salah satu serial tv yang tayang pada 23 April 2023 asal Filipina. Di sini kamu akan menemui para wanita Pantaxa yang cantik di hari pertama mereka di resor.

Saksikan mereka berkompetisi dalam tantangan pertama pemotretan fantasi di pantai. Waspadai juga adanya percikan benuh-benih asmara antara dua kontestan.

Sumber:

UPDATE TERBARU