Saturday 4th of May 2024

Spoiler Serial Running Man Episode 653, Perang Modifikasi Gambar Telah Diumumkan!

×

Spoiler Serial Running Man Episode 653, Perang Modifikasi Gambar Telah Diumumkan!

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik reality show Korea Selatan memang banyak menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru akan kami sediakan pembahasan di artikel berikut ini mengenai paparan spoiler serial Running Man Episode 653.

Running Man merupakan salah satu acara ragam terbaik Korea. Dimana dalam acara ini nantinya terdapat berbagai macam misi untuk bisa memenangkan hadiah yang telah disediakan. Tidak hanya itu biasanya juga mereka akan mendatangkan bintang tamu yang menambah daya tarik penonton untuk menonton acara ini.


Baca juga: Nonton Series Running Man Episode 653 Sub Indo, Anugerah Acara TV Dengan Rating Tinggi!

Baca juga: Spoiler Reality Quest Chapter 84 Misi Dimulai, Dowan dan Kawan-Kawan Turun ke Lapangan

Baca juga: Link Nonton Playou Level Up: Villain's World (2023) Full Episode Sub Indo, Reality Show Populer dari Korea Selatan 

Acara Running Man memperlihatkan Yang Se Chan mengajak pemirsa untuk datang ke Dongducheon, ini adalah kota tempat dimana Se Chan berasal. Dia berbagi kenangan di masa lalunya ketika salah satu apartemen Dongducheon dibangun, dia sering kesana hanya untuk naik lift. Sontak, semua anggota tertawa dengan kisahnya.

Para anggota mengunjungi tempat atraksi tersembunyi di Dongducheon. Dia menemukan tempat dengan suasana dan interior persis seperti di Amerika di berbagai sudut. Tidak hanya itu, saat mereka berkeliling semua warga Dongducheon sangat ramah terhadap para anggota. Yang lebih mengejutkan, orang-orang di sini lebih menguasai bahasa Inggris daripada Korea!

Sumber:

UPDATE TERBARU