Sunday 19th of May 2024

Alamat dan Jam Operasional Depot Pak Bas Surabaya, Berikut Ada Menu Rekomendasi yang Patut Dicoba!

×

Alamat dan Jam Operasional Depot Pak Bas Surabaya, Berikut Ada Menu Rekomendasi yang Patut Dicoba!

--

ASCOMAXX.com - Rumah Makan Depot Pak Bas Surabaya ini telah menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai nasi goreng hingga seafood semuanya tersedia. Jika ingin berkunjung kesana, berikut alamat dan jam operasionalnya.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Depot Pak Bas Surabayayang bisa menjadi rekomendasi tempat makan saat kalian berkunjung ke Surabaya.


Rumah Makan Depot Pak Bas merupakan tempat makan yang berada di daerah Surabaya. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam, seafood, hingga makanan China yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Baca juga: Harga Menu Tiramisusu by Chocomory Oleh-Oleh Viral yang Rajin Sold Out, Si Sweet Tooth Wajib Borong Nih

Baca juga: Harga Menu Bolu Menara Terupdate Ada Promo Diskon dan Tebuh Murah Choco Cheese 40K Aja

Baca juga: Lazatto Chicken & Burger: Harga Menu, Jam Buka, dan Lokasi Olahan Ayam Dengan Saus Spesial yang Viral

Alamat dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkap Depot Pak Bas ini berada di Jl. Mleto No.33B, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60116. Untuk jam operasional, dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Untuk kalian yang ingin berkunjung jangan sampai telat ya, dan disarankan untuk datang lebih awal supaya kebagian. Karena warung disini merupakan salah satu tempat makan rekomendasi yang banyak pengunjungnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU