Friday 29th of March 2024

Lazatto Chicken & Burger: Harga Menu, Jam Buka, dan Lokasi Olahan Ayam Dengan Saus Spesial yang Viral

×

 Lazatto Chicken & Burger: Harga Menu, Jam Buka, dan Lokasi Olahan Ayam Dengan Saus Spesial yang Viral

--

ASCOMAXX.com – Kuliner adalah sebuah ciri khas dan juga sesuatu yang menarik untuk dipelajari. Siapa di sini yang suka kulineran? Buat kamu yang suka eksplor kuliner khususnya olahan ayam, maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat.

Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu dari Lazatto Chicken & Burger yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!


Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Cikampek, Karawang Terbaru 2023, Kuliner Hits Milenial yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Daftar Harga Menu Restoran Bintang Laguna Terbaru, Tersedia Ruang Karaoke Keluarga Untuk Melepas Penat

Baca juga: Restoran Bintang Laguna Hadirkan Menu Rekomendasi yang Patut Dicoba, Berikut Lokasi dan Jam Operasionalnya!

Indonesia terletak di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Negara ini memiliki perairan dengan luas 3.257.483 km2 dengan pulau sebanyak 17.504. Tentunya ini menjadikan negara kita sebagai wilayah dengan beragam olahan kuliner. 

Salah satu brand kuliner yang beken adalah Lazatto.  Resto Lazatto adalah brand kuliner lokal yang menawarkan sajian chicken & burger. Lazatto termasuk ke dalam bisnis cepat saji.

Lazatto yang berdiri sejak 2018, sampai saat ini sudah memiliki lebih dari 250 resto yang tersebar mulai dari Sumatera hingga kota-kota besar. Nah, Lazatto sudah membuka banyak cabang di berbagai kota yang melayani dari 07:00 - 21:00 setiap hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU