Friday 26th of April 2024

Harga Menu Bolu Menara Terupdate Ada Promo Diskon dan Tebuh Murah Choco Cheese 40K Aja

×

Harga Menu Bolu Menara Terupdate Ada Promo Diskon dan Tebuh Murah Choco Cheese 40K Aja

--

ASCOMAXX.com – Bolu dengan rasa yang sangat enak dan harga terjangkau yang bisa kamu nikmati bersama-sama dengan keluarga. Bolu Stim Menara Medan merupakan oleh-oleh khas Medan. Biasa disebut Bolu Menara, kue ini juga menjadi oleh-oleh kekinian dari Medan.

Bolu Menara sendiri memiliki beberapa rasa andalan yakni Pandan Durian, Markisa Keju, Red Velvet, dan Blackforest. Buat kamu yang suka bolu maka kamu wjaib hukumnya untuk mencoba olahan viral yang satu ini. 


Beirkut ini akan kami sampaikan informasi terupdate mengenai Harga Menu Bolu Menara Terupdate. Karenanya bair tak ketinggalan informasinya, pastikan kamu simak artikel ini hingga usai, ya!

Baca juga: Daftar Menu Michelle Bakery Depok Terbaru 2023, Menyediakan Aneka Cookies dan Bolu dengan Rasa Nikmat!

Baca juga: PROMO! Bolu Singosari Malang April 2023 Sambut Ramadhan dan Hari Raya, Ada Paket Spesial

Baca juga: Harga Franchise Bolu Singosari Malang, Buka Kemitraan Usaha Kuliner Dengan Syarat Berikut

Bolu Menara bisa disimpan di suhu ruang atau dalam kulkas. Hindari suhu panas dan matahari langsung. Ketahanan Bolu Stim Menara di suhu ruangan bisa sampai 4 hari. Dalam lemari es bisa tahan sampai 7 hari.

Semua produk bolu dan lapis stim sudah mendapatkan sertifikasi halal MUI. Dengan demikian tidak ada lagi hal yang membuat ragu untuk menikmati Bolu dan Lapis Stim Menara ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU