Sunday 5th of May 2024

PROMO! Bolu Singosari Malang April 2023 Sambut Ramadhan dan Hari Raya, Ada Paket Spesial

×

PROMO! Bolu Singosari Malang April 2023 Sambut Ramadhan dan Hari Raya, Ada Paket Spesial

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini kami akan sampaikan informasi untukmu yang ingin tahu promo Bolu Singosari Malang April 2023. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak hingga usai penjelasannya.

Bolu memang sebuah kue yang sangat merakyat dan banyak disukai. Selain rasanya yang enak, bolu cukup mudah di dapatkan karena terdapat banyak pedagangng yang menjualnya.


Salah satu spot bolu hits adalah Bolu Singosari Malang yang layani delivery order dan take away, jika kamus edang bm bolu, simak informasi berikut, ya!

Baca juga: Harga Menu Cattamaran Beach Club Bali Terbaru 2023 Icip-Icip Makanan dan Minuman Enak Sambil Santai di Tepi Pantai

Baca juga: Lokasi Soto Sawah Mbak Tutik Semarang Lengkap Dengan Informasi Jam Buka-Tutup dan Harga Menunya yang Terjangkau

Baca juga: Daftar Menu dan Harga Lengkap Mie Gacoan Semarang Terbaru 2023, Menu Dimsum Masih Jadi Andalan

Bolu dengan rasa yang sangat enak dan harga terjangkau yang bisa kamu nikmati bersama-sama dengan keluarga. Bolu Bolu Singosari Malang merupakan oleh-oleh khas Malang. 

Bolu bisa disimpan di suhu ruang atau dalam kulkas. Hindari suhu panas dan matahari langsung. Ketahanan Bolu di suhu ruangan bisa sampai 4 hari. Dalam lemari es bisa tahan sampai 7 hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU