Thursday 23rd of May 2024

Format Penilaian SD/MI Kurikulum Merdeka Terbaru, Bisa Download Semua Mata Pelajaran Lengkap!

×

Format Penilaian SD/MI Kurikulum Merdeka Terbaru, Bisa Download Semua Mata Pelajaran Lengkap!

--

Proses evaluasi ini juga perlu dilakukan untuk mengumpulkan dan mengolah informasi dengan tujuan untuk memahami kebutuhan belajar, perkembangan, dan pencapaian hasil belajar peserta didik.

Baca juga: Format Penilaian Ujian Praktek IPS Kelas 9 SMP Ekonomi Kreatif 2023/2024 dan Panduan Penilaian Sekolah Untuk Guru


Baca juga: 2 Format Penilaian Kurikulum Merdeka Untuk SD SMP SMA/SMK Tahun 2023 yang Terdiri Dari Nilai Sumatif dan Formatif

Asesmen memiliki tiga jenis yang berbeda fungsinya, yaitu asesmen sebagai bagian dari proses pembelajaran (assessment as Learning), asesmen untuk mendukung proses pembelajaran (assessment for Learning), dan asesmen yang dilakukan setelah proses pembelajaran berakhir (assessment of learning).

Untuk melakukan penilaian, bisa menggunakan suatu format penulisan tertentu. Untuk mudahnya bisa langsung mengunduh melalui link yang akan kami bagikan berikut ini, perlu diingat format berikut bisa diubah sesuai dengan kebutuhan:

Download Format Penilaian

Demikianlah informasi mengenai format penilaian kurikulum merdeka untuk SD/MI Tahun 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU