Wednesday 8th of May 2024

Download RPP PJOK SD MI Kurikulum 2013, Lengkap Untuk Kelas 1,2,3,4,5,6

×

Download RPP PJOK SD MI Kurikulum 2013, Lengkap Untuk Kelas 1,2,3,4,5,6

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian yang saat ini sedang mencari RPP SD untuk mata pelajaran PJOK atau Olahraga, berikut ini akan kami bagikan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran pada kegiatan olahraga. Rangkuman RPP ini bisa untun acuan pengajaran kepada peserta didik.

Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (PJOK) adalah bagian dari kurikulum pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik siswa melalui kegiatan olahraga dan latihan fisik yang teratur.


RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) PJOK (Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan) untuk SD (Sekolah Dasar) Kurikulum 2013 adalah sebuah rencana yang disusun oleh guru PJOK sebagai panduan dalam melaksanakan pembelajaran di kelas.

RPP PJOK SD Kurikulum 2013 harus disusun dengan mengacu pada Standar Kompetensi (SK), Kompetensi Dasar (KD), dan Indikator yang telah ditetapkan dalam Kurikulum 2013.

Baca juga: Daftar Materi Belajar Buku Tema 3 Kelas 3 SD MI Terbaru, Dapat Digunakan sebagai Acuan Belajar

Baca juga: Daftar Materi Pendidikan Pacasila (PKN) Kelas 1 SD, Tersedia Untuk Semester 1 dan 2

Baca juga: Contoh Surat Permohonan TNI AD Tulis Tangan, Jadi Syarat Yang Harus Dipenuhi!

Download RPP PJOK K13

Pelajaran PJOK INI setiap semesternya juga akan melaksanakan penilaian tulis seperti Ujian Akhir Semester atau UAS untuk menilai pemahaman siswa-siswi selama melakukan kegiatan praktek olahraga secara langsung. 

Sumber:

UPDATE TERBARU