Monday 29th of April 2024

Link Download Contoh Raport Kurikulum Merdeka Lengkap Dengan Panduan Resminya

×

Link Download Contoh Raport Kurikulum Merdeka Lengkap Dengan Panduan Resminya

--

ASCOMAXX.com - Dalam pembahasan berikut ini akan kami sajikan informasi terkini bagi kamu yang ingin mengetahui link download contoh raport kurikulum merdeka lengkap dengan panduan resminya. Hal ini berhubungan dengan adanya kebijakan baru dari pemerintah. 

Pendidikan di Sekolah tak lepas dari penilaian. Setiap pembelajaran seorang guru pasti akan melakukan penilaian sumatif terhadap siswa-siswinya. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kemampuan siswa-siswi sudah sejauh mana. Berikut ini kami berikan link unduh untuk contoh raport kurikulum merdeka.


Raport sendiri merupakan sebuah dokumen resmi yang berisi informasi mengenai prestasi belajar seorang siswa dalam suatu periode tertentu, biasanya dalam satu semester atau satu tahun pelajaran. Raport ini mencakup informasi tentang nilai, absensi, dan catatan lainnya mengenai kinerja dan perilaku siswa selama periode waktu tersebut.

Baca juga: Download Soal Penilaian Harian (Sumatif) Kelas 1 SD/MI Kurikulum Merdeka Tahun 2023 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

Baca juga: 2 Format Penilaian Kurikulum Merdeka Untuk SD SMP SMA/SMK Tahun 2023 yang Terdiri Dari Nilai Sumatif dan Formatif

Baca juga: Contoh Teks Deskripsi Raport K13 Kelas 1 SD/MI Terbaru 2023 dari Semua Aspek Penilaian

Dengan adanya Kurikulum Merdeka ini diluncurkan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) untuk memulihkan pembelajaran di Indonesia setelah pandemi Covid-19.

Saat ini, segala sektor membutuhkan teknologi agar pekerjaan bisa cepat selesai dan lebih praktis. Dengan menggunakan Kurikulum Merdeka ada beberapa perubahan yang harus disesuaikan termasuk dalam hal penilaian kurikulum merdeka.

Download Contoh Raport Kurikulum Merdeka

Penilaian guru kepada siswa-siswinya ini dilakuan untuk mengukur kemajuan belajar siswa selama proses pembelajaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU