Monday 29th of April 2024

Sinopsis Anime Tengoku Daimakyou Episode 6, Para Dokter Curiga Tentang Bug!

×

Sinopsis Anime Tengoku Daimakyou Episode 6, Para Dokter Curiga Tentang Bug!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia animasi Jepang! Yuk simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut karena akan kami sajikan paparan sinopsis anime Tengoku Daimakyou Episode 6.

Jika kamu penasaran dengan gambaran kisahnya secara garis besar, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 6 Sub Indo Akhirnya Runa dan Akane Kembali Sahabatan

Baca juga: Jadwal Rilis Anime The Quintessential Quintuplets, Segera! Pasang Pengingat Agar Tak Lewatkan Perilisan Perdananya

Baca juga: Spoiler Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 5, Nasa Harus Hati-Hati Ketika Bermesraan di Depan Umum

Tengoku Daimakyou atau Heavenly Delusion menjadi salah satu animasi Jepang terbaru yang hadir di bulan April 2023 ini. Anime yang mengusung tema seinen ini diangkat dari manga karya Masakazu Ishiguro.

Meski berlatar sebuah petualangan, serial ini juga mengandung misteri dan teka teki yang mengajak penontonnya untuk terus mengikuti. Meski sekilas terlihat seperti shounen dengan karakter utama yang masih ABG, anime ini punya tema yang lebih gelap. Ada sejumlah adegan yang tidak bisa masuk ranah shounen dan membutuhkan pemikiran serta pemahaman yang lebih dalam. Anime ini mungkin tidak seberdarah-darah seri seinen lainnya, tapi, petualangan di dalamnya membawa penonton ke dua dunia yang berbeda dan sama-sama masih ada di bumi.

Sumber:

UPDATE TERBARU