Tuesday 14th of May 2024

Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 6 Sub Indo Akhirnya Runa dan Akane Kembali Sahabatan

×

Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 6 Sub Indo Akhirnya Runa dan Akane Kembali Sahabatan

--

ASCOMAXX.com – Kalau kamu suka dengan cerita romance comedy yang hadir di pasangan gamers satu ini, Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru ini juga dikenal sebagai Loving Yamada at Lv999 merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama hasil karya Mashiro.

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru mengusung genre romance dengan tema Video game. Yang mana versi animenya sendiri dikerjakan oleh studio Madhouse.


Yang sudah mengikuti anime ini pasti tak sabar menyaksikan kelanjutan kiusahnya. Yuk simak artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu mengenai link nonton anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (2023) episode 6 sub Indo. Cekidot! 

Baca juga: Nonton Anime Otonari ni Ginga (A Galaxy Next Door) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ichirou yang Masih Canggung

Baca juga: Sinopsis Film Love Again (2023), Sudah Tayang! Diperankan oleh Priyanka Chopra dan Celine Dion

Baca juga: Nonton Film Love Again (2023) Full Movie HD Sub Indo, Menyembuhkan Patah Hati Setelah Ditinggal Mati Kekasih

Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru sendiri rilis pada 7 Maret 2019 yang hingga saat ini statusnya masih on Going. Bagi kamu yang ingin nonton anime ini berikut link nontonnya.

Jadwal Rilis Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 6

Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru episode 6 sendiri akan tayang pada hari Minggu, 7 Mei 2023, pukul 00.00 WIB dini hari. Maka dari itu buat kamu yang suka menonton anime jangan lupa pasang alarm biar tak terlewatkan, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU