Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Film Love Again (2023), Sudah Tayang! Diperankan oleh Priyanka Chopra dan Celine Dion

×

Sinopsis Film Love Again (2023), Sudah Tayang! Diperankan oleh Priyanka Chopra dan Celine Dion

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari hollywood berjudul Love Again (2023). Film yang mengusung genre romance ini baru saja rilis. Jika penasaran dengan kisahnya, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Love Again (2023) merupakan film terbaru Hollywood yang baru saja rilis pada 5 Mei 2023. Film ini memiliki total durasi 1 jam 44 menit dengan mengangkat genre komedi romance. Film ini merupakan arahan dari sutradara James C. Strouse.

Baca juga: Link Nonton Film Horor The Labyrinth (2021) Full Movie Subtitle Indonesia, Kumpulan Anak SMA Selamatkan Teman dari Roh Jahat

Baca juga: Jadwal Bioskop CGV Miko Mall Bandung Mei 2023, Satninght Seru dengan Film Baru!

Baca juga: Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie HD Sub Indo, Baru Rilis 5 Mei 2023 di Bioskop Indonesia!

Film Love Again (2023) ini adalah garapan dari rumah produksi 2.0 Entertainment, Screen Gems, dan Thunder Road Pictures. Spesialnya, film ini akan diiringi oleh soundtrack dari Céline Dion berjudul It's All Coming Back to Me Now.

Daftar Pemain Love Again (2023)

- Priyanka Chopra Jonas sebagai Mira Ray

- Sam Heughan sebagai Rob Burns

- Celine Dion sebagai dirinya sendiri

- Russell Tovey

- Steve Oram

Sumber:

UPDATE TERBARU