Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film Love Again (2023), Sudah Tayang! Diperankan oleh Priyanka Chopra dan Celine Dion

×

Sinopsis Film Love Again (2023), Sudah Tayang! Diperankan oleh Priyanka Chopra dan Celine Dion

--

- Omid Djalili

- Sofia Barclay


- Lydia West

Sinopsis Film Love Again (2023)

Bagaimana jika ada sebuah pesan teks tak terduga dan menjadi jalan menuju cinta dalam hidup kalian?

Pada film ini akan menceritakan perjalanan asmara Mira Ray, setelah ia kehilangan tunangannya. Mira belum bisa merelakan, ia sering kali mengirimkan serangkaian pesan romantis ke nomor ponsel mendiang kekasihnya tersebut.

Padahal, nomor kekasihnya yang telah meninggal itu telah dialihkan sebagai telepon kantor baru Rob Burns. Mira adalah seorang jurnalis yang terpikat oleh kejujuran dan juga perasaan yang tulus dari rangkaian pesan yang dibuat oleh Mira.

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Popran (2022) Fenomena Unik Dimana Langit Tokyo Dipenuhi Benda Misterius Pembawa Keberuntungan

Baca juga: Jadwal Film CINEPOLIS Depok Town Square (Detos) Hari Ini 6-7 Mei 2023, Genre Horor Siap Untuk Bikin Akhir Pekanmu Makin Mencekam

Baca juga: Jadwal Bioskop CINEPOLIS Depok Town Square (Detos) Mei 2023, Banyak Film Pilihan dan Ditunggu Penggemar

Saat Burns kemudian ditugaskan untuk menulis profil mega bintang Celine Dion, dia lalu meminta bantuannya untuk mencari tahu bagaimana cara bertemu dengan Mira secara langsung dan juga ia ingin memenangkan hatinya. Lalu, mampukah Mira move on dan beralih ke Burns?

Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, film ini untuk saat ini sudah tayang di Bioskop. Kalian yang sudah tidak sabar, bisa langsung menyaksikan di bioskop terdekat, ya!

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait sinopsis Film Love Again (2023), semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru dan romantis dari Mira dan Burns.

Sumber:

UPDATE TERBARU