Monday 6th of May 2024

Nonton Film Love Again (2023) Full Movie HD Sub Indo, Menyembuhkan Patah Hati Setelah Ditinggal Mati Kekasih

×

Nonton Film Love Again (2023) Full Movie HD Sub Indo, Menyembuhkan Patah Hati Setelah Ditinggal Mati Kekasih

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari hollywood berjudul Love Again (2023). Film yang mengusung genre romance ini baru saja rilis. Jika penasaran dengan kisahnya, berikut informasi terkait link nonton full moviee HD nya.

Love Again (2023) merupakan film terbaru Hollywood yang baru saja rilis pada 5 Mei 2023. Film ini memiliki total durasi 1 jam 44 menit dengan mengangkat genre komedi romance. Film ini merupakan arahan dari sutradara James C. Strouse.


Film Love Again (2023) ini adalah garapan dari rumah produksi 2.0 Entertainment, Screen Gems, dan Thunder Road Pictures. Spesialnya, film ini akan diiringi oleh soundtrack dari Céline Dion berjudul It's All Coming Back to Me Now.

Baca juga: Bahasa Sunda Aku Cinta Kamu? Ungkapan Rasa Cinta yang Romantis

Baca juga: Sinopsis Film Horor Thailand Inhuman Kiss (2023) Romansa Wanita Setangah Iblis dan Lelaki Dengan Gen Abnormal

Baca juga: Jadwal Bioskop CINEPOLIS Depok Town Square (Detos) Mei 2023, Banyak Film Pilihan dan Ditunggu Penggemar

Alur Kisah Film Love Again (2023)

Bagaimana jika ada sebuah pesan teks tak terduga dan menjadi jalan menuju cinta dalam hidup kalian?

Pada film ini akan menceritakan perjalanan asmara Mira Ray, setelah ia kehilangan tunangannya. Mira belum bisa merelakan, ia sering kali mengirimkan serangkaian pesan romantis ke nomor ponsel mendiang kekasihnya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU